Archive for the ‘karya ucie’ Category

CARI UANG DI INTERNET   Leave a comment

Sama seperti google adsense, yang kamu perlukan hanya menulis html code nya pada web atau blog km.

Tiap CPM anda akan dapat $0.02. CPM adalah Cost Per M (M=1000). Jadi setiap 1000 pengunjung anda akan dapat $0.02

Bedanya uu9 memberikan uang setiap iklannya di REFRESH dan BUKAN DI KLIK, ( di browser teken f5 untuk refresh )
CPM = 1000x refresh dpt 0.02 dan dgn program dari mozilla firefox dlm waktu stngah jam bisa dpt 5000refresh satu jam bisa sampe 17.000 refresh. (17.000 : 1000 = 17, 17 x 0,02 = $0.34)

Kalo dapet referral, setiap referral bisa dapet 10% dari penghasilan dia. Minimal payout $5

Bukti pembayaran:

Kalau mau join, pertama-tama join dolo Paypal : www.paypal.com
Kalau bingung cara joinnya : http://ptcers-cari-uang-di-internet.blogspot.com/2009/06/cara-daftar-di-paypal_30.html

Join http://uu9.eu jangan lupa bagian referrernya tulis “uangptc” (tanpa tanda kutip), hehehehe. Tolong yah…itung2 amal buat orang miskin.

Bikin blog baru, posting html code (banner) yang dikasih UU9.eu. Hapus follower, arsip, dll yang ga guna.

Pakai browser mozilla firefox, trus download addon buat mozila di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115 (klik Add To Firefox). Kalau udah ke install, klik restart firefox.

Buka mozilla firefox, buka blog baru yang udah di pasangin iklan. Copy url blog kamu, misalnya
http://www.ptcers-cari-uang-di-internet.blogspot.com. Klik menu file, klik new tab ampe 20x (tergantung koneksi loe). Paste url-nya di setiap tab. Di tab pertama, right click, reload every, pilih 30 second. Trus right click lage, reload every click enable all.

Nanti setiap 30 detik, setiap tab akan otomatis refresh page. Abis itu diemin aja, tinggal nikmati hasilnya.

Oh iya jangan lupa pilih bannernya yang ukuran 300×250, soalnya banner yang itu bayarannya paling gede. Trus jangan masang lebih dari 2 banner apa lagi beda ukuran. Misalnya di blog kamu ada banner ukuran 300×250 ($0.2) ama 468×60 ($0.15). Nanti yang keitung cuma yang 468×60, malah dapet lebih dikit kan.

Advertisements

Posted June 26, 2011 by blognyaucie in karya ucie

CARA PASANG MP3 DI WP   Leave a comment

Review Random Ads Plugin for WordPress

Salah satu cara untuk membuat agar blog kita tidak penuh dengan iklan atau advertise yang berakibat dapat memperlambat loading website atau blog kita adalah dengan menggunakan plugin random ads. Nah bagi yang suka nampilin iklan tetapi gak pengen penuh halaman websitenya menjadi gudang iklan, maka diperlukanlah yang namanya random ads. Kali ini gw akan mengulas atau me-review sedikit tentang plugin random ads di wordpress dan plugin yang terpilih dan gw pake.

Plugin tentang random ads ataupun rotating banner atau apapun namanya tentang merotasi atau mengacak iklan yang keluar di halaman web lumayan banyak. Setelah berkutat beberapa lama dengan mbah google gw nemuin beberapa plugin tentang random ads. Berikut Plugin-plugin tersebut antara lain: Read the rest of this entry »

Posted June 26, 2011 by blognyaucie in karya ucie

BROSUR   Leave a comment

brosur ini adalah buatan q,sangat simple n sederhana……

Posted June 18, 2011 by blognyaucie in karya ucie

foto editan q   Leave a comment

waduh” foto editaan q bagus kan?q dalam es lho….DINGIN BANGET LHO…….hehew

Posted June 13, 2011 by blognyaucie in karya ucie

undangan aq   Leave a comment

ini adalah undangan hasil karyaku mskipn gag begitu bagus tp aq ska,,,,,,karna q jd modelnya mskpndsitu setel melas bgt tp gag pa” lah dmi kebaikan bwt smwnya,,,,,,ap sie yg gag bwt tmn”,,,,,,,,,,,,,cie elah alay bgt eow………mudah”an aj pda ska dngn krya q ini ea!!!!!!!!!THANKS FOR ALL……….THE END

Posted May 27, 2011 by blognyaucie in karya ucie

kartu nama   Leave a comment

ini adalah contoh sebuah kartu nama yang q download dari internt cos pnya q lum tak pndah.kartu nama q gag bgtu bgs sprtiini tp q ska n bangga cos kn karya q cndri jd mnrt q bguslah guru q jg bilang gtu……..

Posted May 27, 2011 by blognyaucie in karya ucie

asyiknya jadi designer   Leave a comment

Awalnya aku kurang tertarik dengan dunia design tapi aku masuk di sebuah SMK di Temanggung yang jurusannya MULTIMEDIA yang didalamnya termasuk mendesign.jadi di sekolah aku banyak belajar tentang mendesign,seperti kartu nama,pin,undangan,brosur dsb.dan di kelas 2 aku PKL di jogjakarta di KAMALA punya pak TEguh dan Bu Ita,disana aku banyak belajar tentang cara mendesign yang benar,dan diajari cara membuat alamat blog,dan mudah”an dengan bantuan Pak Teguh dan Bu Ita aku jadi lebih baik kedepannya.Ternyata pekerjaan mendesign sangat asyik untuk digeluti.kita bisa merubah foto /obyek yang biasa dan sederhana terlihat menarik dan menyejukkan mata.I LOVE DESIGN……………..gag sia-sia jadi anak MULTIMEDIA……..THE END

Posted May 26, 2011 by blognyaucie in karya ucie